Level Up Purwokerto - Cafe Modern 24 Jam

Share:
Level Up Purwokerto - Cafe Modern 24 Jam - Beberapa minggu yang lalu, tepatnya 2 November 2016, Purwokerto telah resmi memiliki satu lagi tempat makan yang sangat recommended. Level Up bisa kita temukan di seberang Bioskop Rajawali, tepatnya Level Up ini berada di alamat "Jl. Stadion Mini No. 1, Purwokerto, Jawa Tengah 53141". Buat yang suka keluyuran tengah malem jangan berputus asa terlebih dahulu, karena Level Up ini bisa kita kunjungi 24 jam nonstop. Selain tempatnya sangat asyik, menu makanan serta minuman yang disajikan pun sangat menggoda, tentunya dengan harga yang cukup lebih mahal juga. Berikut inilah beberapa spot yang special disajikan oleh pihak Level Up.

Level Up Purwokerto

Yang paling pertama dan yang paling utama kita lihat jika berkunjung ke Level Up adalah banyaknya Gazebo yang berjejeran di Kebun yang sangat luas. Tempat inilah yang menjadi tempat terfavorit di Level Up Purwokerto. Selain Gazebonya yang terlihat mewah, ruang dari Gazebo itu sendiri pun cukup luas, sehingga sangat recommended untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bareng temen-temen.

Kebun Level Up Purwokerto

Setelah masuk melalui lobby pintu masuk Levep Up, maka kita akan disajikan dengan pemandangan kolam renang di tengah Kebun. Dapat dipastikan letak kolam renang tersebut berada tepat di tengah sekeliling Gazebo yang menjadi tempat duduk favorit. Sehingga, perlu nyali dan mental yang cukup tangguh jika ingin berenang di Level Up, karena otomatis akan terlihat oleh seluruh pengunjung yang sedang ada di Level Up Purwokerto.

Kolam Renang Level Up

Menu makanan dan minuman yang disajikan di Level Up Purwokerto sangatlah lengkap, mulai dari seafood, daging, dan banyak sekali macam makanan lainnya. Tak ketinggalan, sebagai pelengkap dan penikmat tambahan, minumannya pun sangat lengkap, ada bir, juice, dan masih banyak yang lainnya. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi. Tapi, perlu diingat lagi, harga di Level Up Purwokerto sedikit lebih mahal lagi dari tempat-tempat makan atau restoran lainnya. Berikut inilah beberapa penampakan menu makanan dan minuman yang berhasil saya tangkap di lembaran kitab milik Level Up Purwokerto.

Harga Level Up PurwokertoMenu Level Up Purwokerto

So, kapan Anda akan ke sana? Ayo buruan ajak keluarga, teman, sahabat, pacar, gebetan, sekalian selingkuhan ke tempat yang satu ini. Bisa dicoba lagi bila berkunjung tengah malam, karena akan menjadi lebih romantis lagi dengan dekorasi lampu-lampu di tengah swimming pool.

2 comments:

  1. Assallammuallaikum Bang Rendy..Insya Allah kalau ada rezeki mau juga sih maen kesana bersama keluarga..hehe..Salam Kenal Bang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam warahmatullah
      Iya maen2 aja ayo
      Salam kenal juga
      Salam saudara

      Delete